ini mau hari kedua UTS tapi aku masih sesantai di pantai kaya gini, niatnya ngidupin laptop juga mau browsing materi males aja liat buku warnanya cuma item putih.
sekedar cerita, hari pertama uts akbi aku telat. gara-gara jam di hp sama jam kampus ga sinkron, itu masalahnya aku masih santai-santai gitu dan ternyata udah kurang 5 menit ujian. dannn...baru kali ini soal baru dikasih kalau kotak pensilnya ditaroh di tas. errrrr....!!!
bodoa amat lah ya toh aku ga nyimpen contekan dikotak pensil juga, tapi ribetnya itu lhoo, kalo mejanya selebar meja makan si ga masalah -_-
okelah segini aja aku mau menunaikan kewajiban belajar layaknya seorang pelajar, semoga cumlaude :) amin
Tidak ada komentar:
Posting Komentar