btw, liburan semester 1 udah kurang 2 minggu aja, masih blm ngerti hal bermanfaat yang aku lakuin selama liburan hampir 2bulan ini tu apa. blm bisa bermanfaat yg penting masih bisa manfaatin keadaan buat makan sebanyak-banyaknya dalam rangka perbaikan gizi.
oh yaa aku blm crita main ke dieng sama yeni ami melia ya. yesss, 4 feb kemaren kita berempat main lho ke dieng. ketemu orang-orang aneh, pertama ada bapak karcis yg nyaranin kita liat telaga warna lewat bukit dan akhirnyaaa...kita ketemu sepasang mas sama mbak yg tampilanya kaya mas2 jejak petualang, waktu kita bingung jln muter kemana kita yakin banget buat ngikutin mrka. tapi kayanya mrka juga sama2 ga tau dan akhirnya kita lewat jln yg ga selayaknya bgt sampe jln paving orang-orang pada ngliatin heran gra-gra kaki blepotan tanah smua.
cerita aneh ke-dua ada bapak-bapak yg minta foto bareng dicandi. disitu aku berdoa biar bapaku ga kaya gitu diamanapun dia berada :( dan dijalan pulang kita ketemu mas jejak petualang lagi dibawah rumah pohon. pfffffff
dan masih banyak cerita yg monoton yg ga layak buat dicritain, cukup diketahui aku Allah dan orang yg mengetahui saja.
oh yaa, hari ini hari yg bahagia. bahagia gara-gara 'diary'. ngrasa ga sia-sia banget kalo nunggu orang yg tepat. syalalalalala :):*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar