ini liburnya udah tinggal seminggu aja. biasanya rada sedih kalau liburan udah mau habis, tapi entah ini biasa aja. udah saking bosennya sama libur 2 bulan kali ya. ga bisa bayangin aja kalau sehari-hari harus di rumah gitu, tak kira bahagia ternyata jenuh juga. pas kuliah aja pengen libur lama, giliran dikasih libur lama gini jatuhnya malah jadi kaya orang stres.
skip trus langsung tanggal 3 maret aja deh, terus balik. temen-temenku udah pada masuk kuliah semua, tinggal aku yang krikk krikk di wonosobo. mau main tapi mager, mau dirumah tapi bosen. udah jadi tabiat manusia gaada puasnya, pfffff....
"Today I don’t feel like doing anything. I just waaanna lay in my beeeed...syalalalalaaaa"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar