Sabtu, 09 Maret 2013

.....

lagi edisi melow, merenungi ke-begoan kaya biasanya. critanya ini malam minggu dan aku lagi nulis blog buat ngisi waktu luang. perlu tau aja ya malam minggu ini aku ga LDR. haha..yg LDR ya slamat ya, ga enak tau hahaha *ketawajahat
detik ini aku lagi duduk sambil mencari sedikit kelebihan diantara sekian banyak kekurangan, yaa..semacam mencari jarum ditumpukan jerami, jeraminya segudang ya dan gudangnya sealun-alun.
----mikir----
lagi bersyukur walaupun aku kaya gini ini, ya labil lola boros nyebelin suka marah-marah banyak makan tapi tetep kurus kering mana kadang bego , jelek lagi tapi masih ada aja yang mau jadi temenku masih mau nemenin aku. mereka terlalu baik dan aku gaboleh nuntut macem2. udah bersyukur ada yang mau sama aku. 
----dieemmmm----
20 menit kemudian...
tulisan random nan ambigu yang alurnya ga jelas dan ga cetho maksutnya ini aku nulis waktu diluar hujan loh, biar kaya sinetron gitu. sedih-sedih terus nangis terus denger lagu sedih diluar hujan ada petir. terus..ntah lah...
ke-begoanku nambah berkali kali lipat disaat aku lagi penasaran sedih bete dan hal-hal nyebelin lain  termasuk laper.
aku pusing juga liat mesin motor sama mobil dibawah pada bunyi, berarti mereka pada main dan aku pengen main :(
entahlah daripada semakin ambigu dan akhirnya aku malu kalau baca postinganku yang ini lagi mending aku tidur.
*ini sedikit cerita random, bukan kode :)

ABAIKAN.. !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar