Selasa, 05 Maret 2013

hari yang aneh

pagi-pagi udah mandi udah kece mau berangkat kuliah jam 7 kurang dikit gitu dan tibatibe mesin motor mati gitu aja waktu lagi dipanasin, demi apa...waktu udah mepet gitu. naik angkotpun harus jalan dulu dan fakultasku ada dipaling pojok paing cepet juga 15menit ini udah kurang 5 menit. untungnya niku blm berangkat hehe, tapi sampe sana juga udah telat gitu anak-anaknya udah di kelas semua dan...setelah lari-lari naik ke lt.3 ternyata dosenya gaada. hahaha, sudah lah lupakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar