ini blog isinya cuma suwung-suwungnya aku doang, gaada yang penting sebenernya. gabaca nyesel, baca ya nyesel :)
Sabtu, 02 Maret 2013
bye wonosobo...
sim udah jadi, motor udah dipaket...rasanya setelah libur dua bulan dan tiba lagi waktunya buat balik jadi anak kos lagi tu yaaaa....:( :( :(
mikir lagi, sedih lagi...pindahin undip ke depan rumah lah, fak.ekonominya ajaaa...akuntansinya aja juga gapapa, apa kelasku aja juga gapapa.
sedihlahhhh :(
Tidak ada komentar:
Posting Komentar